Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat
Advertisement . Scroll to see content

4 Strategi BMW Astra Jaga Loyalitas Konsumen di Indonesia

Rabu, 25 September 2019 - 07:01:00 WIB
4 Strategi BMW Astra Jaga Loyalitas Konsumen di Indonesia
BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan di Indonesia. (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

2. Fast Lane

Kendaraan yang diservis bisa selesai dalam waktu 90 menit. Namun, konsumen harus booking terlebih dahulu sebelum servis kendaraan.

"Kita ada servis yang bisa selesai 90 menit. Jika ingin servis 90 menit selesai, tolong booking, sehingga customer tinggal datang, kami servis selesai," kata Fredy.

3. Pick Up Servis

Bagi customer yang sehari-harinya sangat sibuk, bisa menggunakan layanan pick up servis. Customer tidak perlu datang dan cukup menghubungi BMW Astra.

"Kami pick up mobilnya, dan ketika selesai servis kami antar kembali ke rumah customer. Jadi tidak usah keluar toko, tidak usah keluar rumah," ujar Fredy.

4. Layanan Shuttle Servis

BMW Astra memberikan layanan shuttle servis jika customer sibuk dengan pekerjaan di kantor. Customer cukup datang ke dealer BMW Astra, kemudian akan disediakan taxi online untuk mengantar dan menjemput kembali ke lokasi servis.

"Mereka bisa datang, servis di sini. Setelah pengecekan dan sebagainya, kami berikan shuttle ke mana mereka ingin berangkat dan bisa kembali setelah servis selesai dengan menggunakan voucer taxi online tersebut," ujarnya.

Fredy menyebutkan, layanan ini berlaku untuk seluruh pengguna BMW. Layanan tersebut juga bisa didapat di semua bengkel BMW Astra seluruh Indonesia.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut