Animo Tinggi, Begini Suasana Hari Terakhir Pameran GIIAS 2021

Bertold Ananda, Iqbal Dwi Purnama, Azfar Muhammad ยท Minggu, 21 November 2021 - 14:35:00 WIB
Animo Tinggi, Begini Suasana Hari Terakhir Pameran GIIAS 2021
Hari terakhir penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, tidak menyurutkan animo masyarakat melihat mobil-mobil terbaru. (Foto: Iqbal)

JAKARTA, iNews.id - Hari terakhir penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, tidak menyurutkan animo masyarakat melihat mobil-mobil terbaru. Ini terlihat dari beberapa booth yang masih ramai dikunjungi masyarakat.

Deni, salah satu pengunjung GIIAS yang sudah datang sejak pagi melihat menjelang siang semakin ramai. "Cukup ramai sih Mas dari tadi pagi saya melihatnya, mungkin semakin malam nanti bisa semakin ramai," ujar Deni kepada jurnalis, Minggu (21/11/2021).

Berdasarkan pantauan jurnalis, pukul 13.00 WIB pengunjung sudah mulai ramai mendatangi ICE BSD yang juga banyak dikunjungi keluarga yang membawa anak-anak kecil.

Tiga hari menjelang penutupan GIIAS 2021, pameran dibuka lebih lama dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB jika dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Booth Kuliner

Tak hanya booth produsen otomotif, area food hall juga diburu. Salah satu pengunjung Jony Rixyanto mengatakan dengan adanya booth dan stand kuliner di pameran otomotif GIIAS dapat menjadi pilihan untuk berburu kuliner di akhir pekan. 

“Menurut saya bagus sih ya, buat kita yang lagi laper, untuk makan siang, makan dan kita bisa ngopi disini (food hall) tadi sayq sudah keliling ke beberapa booth di acara giias,” kata Jony.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: