Belum Resmi Diluncurkan, DFSK Sudah Buka Pemesanan Glory i-Auto

Dani M Dahwilani · Jumat, 15 Mei 2020 - 20:10 WIB
Belum Resmi Diluncurkan, DFSK Sudah Buka Pemesanan Glory i-Auto

Meski belum diluncurkan, DFSK Glory i-Auto yang mengusung teknologi perintah suara sudah bisa dipesan calon konsumen melalui sejumlah dealer. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id. Sejak diperkenalkan di GIIAS 2019, DFSK belum meluncurkan kendaraan terbarunya Glory i-Auto. Meski demikian, mobil yang mengusung teknologi perintah suara tersebut kini sudah bisa dipesan calon konsumen melalui sejumlah dealer.

Kapan mobil ini diluncurkan? PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar mengatakan, melihat situasi saat ini di tengah wabah virus corona (Covid-19) pihaknya belum menetapkan tanggal peluncuran. Termasuk apakah akan dilaksanakan langsung atau virtual melalui online.

Meski demikian, lanjut dia, mobil ini telah dikirim ke dealer, dan konsumen sudah dapat memesannya.

"Beberapa dealer resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto. Bagi konsumen yang ingin membeli bisa memberikan booking fee. Untuk besarannya tergantung kebijakan setiap dealer," ujarnya, dalam video conference di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Disinggung soal harga, perempuan yang akrab disapa Ane ini belum bersedia membocorkannya. "Untuk harga belum bisa saya informasikan sampai mobil ini resmi diluncurkan," katanya.

Meski demikian, bagi konsumen yang ingin mencoba DFSK Glory i-Auto, Anne menyebutkan pihaknya telah menyediakan unit test drive. Calon konsumen bisa menghubungi beberapa dealer DFSK.

Editor : Dani Dahwilani