Bidik Konsumen Muda, Perusahaan China Bikin Mobil Berdesain Minimalis

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 15 Januari 2020 - 21:27 WIB
Bidik Konsumen Muda, Perusahaan China Bikin Mobil Berdesain Minimalis

Changan Automobile bakal merilis mobil anyar Uni T di Beijing Auto Show 2020 yang menyasar konsumen muda. (Foto: Carscoops)

BEIJING, iNews.id - Pabrikan mobil asal China, Changan Automobile, bakal merilis mobil anyar di Beijing Auto Show 2020. Kendaraan ini ditujukan untuk konsumen muda yang baru pertama kali membeli mobil (entry level).

Dilansir dari Carscoops, Rabu (15/1/2020), mobil yang diberi nama Uni T ini punya bentuk crossover yang ramping berdimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.870 mm, dan jarak sumbu roda 2.710 mm.

Secara fisik, mobil ini memiliki fascia depan yang menarik dengan lampu LED yang tipis dengan balutan desain berwarna oranye yang cerah. Uni T juga dilengkapi pegangan pintu depan yang rata dengan bodywork dan pegangan pintu belakang terletak pada pilar-C.

Baca juga: Sudah Terdaftar di Gaikindo, MG Siap Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Sementara sektor belakang, Uni T memiliki tampilan sudut yang terbaik dengan lampu belakang terlihat agresif. Tak hanya itu, crossover ini juga sudah mendapatkan dua spoiler mencolok dari atap.

Bicara performa, Changan Automobile menawarkan dua varian mesin untuk Uni T, yakni mesin 1,5 liter dan 2.0 liter 4-silinder turbo charged. Meski demikian, pabrikan belum memberikan informasi lebih detail terkait mobil terbarunya ini.

Sekadar informasi, Changan Automobile merupakan salah satu perusahaan mobil terbesar di China yang memiliki usaha patungan dengan Ford dan PSA Group.


Editor : Dani Dahwilani