BMW Rilis Sedan M4 Limited Edition Hanya 150 Unit di Dunia

Riyandy Aristyo ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 14:49 WIB
BMW Rilis Sedan M4 Limited Edition Hanya 150 Unit di Dunia

Kolaborasi aparel fashion ternama di Amerika Serikat, KITH, BMW menyiapkan sedan terbaru M4 Competition x KITH. (Foto: Response JP)

MUNICH, iNews.id - BMW tengah menyiapkan sedan terbaru bernama M4 Competition x KITH. Mobil ini hasil kolaborasi dengan aparel fashion ternama di Amerika Serikat, KITH.

Dilansir dari Response JP, Senin (25/10/2020), BMW M4 Competition x KITH hanya tersedia sebanyak 150 unit di seluruh dunia. Karena berstatus limited edition, tampilannya punya banyak keistimewaan.

Salah satunya logo baru yang tersemat berwarna biru muda, biru tua dan merah mengelilingi lambang BMW. Ini pertama kalinya BMW mengganti logo mereknya dan menggabungkan merek dari masing-masing perusahaan.

Nuansa merah, hitam dan biru juga kental terasa saat memasuki ruang kabinnya. Warna-warna tersebut terlihat di bagian jok dan kemudi sehingga tampilannya semakin sporty.

Sebagai pewaris tahta M3 tipe E30, BMW juga menyediakan warna yang serupa dengan pendahulunya itu, yakni Frozen Black, Frozen Dark Silver, dan Frozen Brilliant White.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua