Bugatti Chiron Ini Didesain Produsen Tas Mewah Hermes

Dani M Dahwilani ยท Senin, 02 Desember 2019 - 07:17 WIB
Bugatti Chiron Ini Didesain Produsen Tas Mewah Hermes

Desain Bugatti Chiron milik Manny Khoshbin dikerjakan selama tiga tahun dengan sentuhan Hermes. (Foto: Carscoops)

PARIS, iNews.id - Kolektor mobil yang juga raja real estat, dan bintang media sosial, Manny Khoshbin membagikan gambar Bugatti Chironnya yang dipesan khusus. Desain mobil ini dikerjakan selama tiga tahun dengan sentuhan Hermes.

Dilansir dari Carscoops, Senin (2/12/2019), sebagai merek barang mewah, Hermes menghiasi bagian luar hypercar Prancis tersebut dengan warna cat krem ??khusus, serta desain jala berbeda di grille tapal kuda dan intake udara.

Meski interior Chiron ini tidak ditampilkan, mobil ini disebutkan menggunakan kulit khusus Hermes berkualitas tinggi. (Baca juga: Rusia Bikin Mobil Listrik Termurah, Harganya di Bawah Rp100 Juta)

Aspek lain dari Chiron milik Khosbin yang membuatnya menonjol dari kebanyakan kendaraa lain adalah atap kaca Sky View, yang diperkenalkan Bugatti pada pertengahan tahun lalu. Atap ini menyediakan ruang kepala tambahan 2,7 cm (1,06 inci), dan menyaring radiasi UVA dan UVB. Tidak diketahui berapa biaya opsi tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Khoshbin memiliki mobil eksotis yang dibangun dengan bantuan produsen fashion mewah. Beberapa tahun lalu, dia meminta Hermes bekerja sama dengan Pagani untuk membuat Huayra dibalut serat karbon coklat keemasan, lengkap dengan sejumlah sentuhan interior dan eksterior khusus.

Di sisi lain pada Juli lalu, Bugatti mengungkapkan, mereka telah membangun Chiron ke-200 dari produksi yang direncanakan sebanyak 500 unit. Pada saat itu, kurang dari 100 unit siap diperebutkan. Di mana untuk membangun satu unit Chiron dibutuhkan waktu sekitar 10 bulan.

 


Editor : Dani Dahwilani