CEO Rolls-Royce Beberkan Rencana Peluncuran Ghost Terbaru

Dani M Dahwilani ยท Senin, 27 Juli 2020 - 15:11 WIB
CEO Rolls-Royce Beberkan Rencana Peluncuran Ghost Terbaru

Sedan mewah Rolls-Royce Ghost terbaru akan debut secara virtual pada Musim Gugur di Goodwood, Inggris. (Foto: Rolls-Royce)

JAKARTA, iNews.id - Peluncuran Rolls-Royce baru merupakan momen bersejarah. Namun, menghadirkan Ghost terbaru membawa tanggung jawab besar terlebih di tengah pandemi Covid-19.

"Ghost baru kami yang akan debut pada Musim Gugur, mengikuti Goodwood Ghost pertama, yang sejak peluncurannya pada 2009 telah menjadi model paling sukses dalam sejarah 116 tahun marque. Memang, Ghost pertama adalah daya tarik abadi, dan telah menikmati umur lebih dari satu dekade. Sebuah pencapaian luar biasa," ujar CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Senin (27/7/2020).

Dia menuturkan mencapai tahap pengembangan akhir pihaknya dihadapkan dengan pandemi Covid-9. Musuh tak kasat mata ini membuat bayangan menyeramkan.

"Di Rolls-Royce, kami menjaga semangat kami. Dengan fokus utama pada kesejahteraan karyawan di Home of Rolls-Royce di Goodwood, dan seluruh dunia. Kami dengan hati-hati dan bertanggung jawab terus berupaya menyelesaikan mobil yang luar biasa ini," kata Torsten.
Untuk membuat produk beresonansi dengan klien Ghost selama sepuluh tahun ke depan, perusahaan harus mendengarkan dengan cermat permintaan dan keinginan mereka. "Mereka memberi tahu kami sangat menikmati keserbagunaan dan luasnya karakter Ghost. Ini adalah mobil yang mereka nikmati mengemudi sendiri - atau untuk dikendarai jika ada kesempatan memanggil sopir.

Mereka juga menghargai kesederhanaan mobil, atau seperti yang mereka katakan, "cara yang sedikit lebih kecil, tidak terlalu mencolok untuk memiliki Rolls-Royce”.

Dia menuturkan, klien menyatakan keinginan kuat untuk desain yang lebih minimalis. "Tuntutan ini selaras dengan temuan Luxury Intelligence Unit kami dan desainer di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat yang selama beberapa tahun telah melacak pergerakan kontemporer yang muncul dalam lapisan tertentu konsumen mewah, termasuk klien Ghost kami, dan yang kami sebut Post Opulence," katanya.

Ghost adalah ekspresi paling murni dari Rolls-Royce. Menyaring pilar merek menjadi produk yang indah, minimalis, namun sangat kompleks selaras dengan kebutuhan klien Ghost. "Saya percaya sangat selaras dengan zaman, di mana kita semua hidup," ujar Torsten.

Rolls-Royce pun mengundang konsumen berkantong tebal mencoba Ghost baru dalam beberapa bulan mendatang. Adapun debut global mobil ini akan diluncurkan secara virtual.

Editor : Dani Dahwilani