Deretan Koleksi Mobil Sport Mewah Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok

Bertold Ananda · Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:10:00 WIB
Deretan Koleksi Mobil Sport Mewah Ahmad Sahroni Crazy Rich Tanjung Priok
Ahmad Sahroni dengan koleksi mobilnya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Politisi sekaligus pengusaha ternama Ahmad Sahroni kerap menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak hanya pintar berpolitik namun dirinya juga dikenal sebagai pengusaha tajir melintir. 

Pasalnya dia diketahui memiliki deretan koleksi mobil spot dan mewah. Ahmad Sahroni sering dijuluki sebagai crazy rich Tanjung Priok. Hal itu lantaran dirinya memiliki rumah yang sangat mewah dibilangan gang sempit Kawasan perkampungan, Jakarta Utara.

Tak hanya itu saja Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari fraksi partai Nasdem ini juga kerap memamerkan koleksi mobil sport dan mewahnya dengan diimbangi dengan kata-kata motivasi disetiap fotonya.

Seperti apa koleksi pribadi dari Crazy Rich Tanjung Priok ini. Berikut iNews.id rangkum pada Sabtu (22/01/2022).

1. Tesla model X

Ahmad Sahroni dengan Tesla model X.
Ahmad Sahroni dengan Tesla model X.

Koleksi mobil yang dia punyai salah satu adalah mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model X. Mobil besutan Elon Musk ini masih masih jarang terlihat dan dijumpai di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan kapasitas baterai 72Kwh yang mampu menempuh jangkauan jarak sekitar 416km. 

Tidak hanya itu saja mobil dengan tipe pintu gullwing ini juga kencang. Tercatat mobil bongsor ini dapat menempuh akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 6 detik saja. Selain itu mobil Ev ini dapat menempuh top speed hingga 250km/jam. Untuk harga mobil ini ditaksir mencapai Rp2 miliar. 

2. Porsche 911 GT3 RS 

Ahmad Sahroni bersama mobil Porsche 911 GT3 RS.
Ahmad Sahroni bersama mobil Porsche 911 GT3 RS.

Intip dalam garasi rumahnya ternyata masih ada mobil rakitan Jerman. Mobil  milikny aini masih bertipe sport car yaitu Porsche 911 GT3 RS. Kabarnya supercar ini diproduksi terbatas dan termasuk produk rare item. 

Supercar ini dibekali dengan mesin 3.996cc 6 silinder yang dapat memuntahkan tenaga sekitar 520HP. Dirinya mengatakan bahwa mobil ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Untuk saat ini infonya kini, harganya  sportcar miliknya satu ini telah menyentuh harga sekitar Rp8 miliar.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: