Dubai Bangun Vila Super Mewah Berkonsep Lamborghini, Ada Tempat Tidur Terapung

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 17:35:00 WIB
Dubai Bangun Vila Super Mewah Berkonsep Lamborghini, Ada Tempat Tidur Terapung
Dubai bangun hunian supermewah eksklusif terdiri atas 40 vila bertingkat dengan taman luas, dan tempat parkir Lamborghini. (Foto: Carscoops)

DUBAI, iNews.id - Bagi para sultan yang berburu rumah mewah, selain Aston Martin Residences di Miami, Amerika Serikat (AS), ada pula hunian yang terinspirasi supercar Lamborghini. Dia adalah Dubai Hills Vista. 

Dilansir dari Carcoops, Minggu (5/12/2021), vila eksklusif tersebut dikembangkan Emaar Properties. Proyek Dubai Hills Vista ini dijadwalkan akan rampung pada 2026. 

Kawasan tersebut menjadi area komunitas eksklusif yang terjaga keamanannya terdiri atas 40 vila bertingkat dengan taman luas, kolam renang pribadi, dan tempat parkir untuk supercar Italia tersebut. 

Meskipun bukan hal aneh jika Anda berbicara tentang rumah untuk orang super kaya, Dubai Hills Vista terkenal karena memancarkan semua warna Automobili Lamborghini – mulai dari arsitektur futuristik, avant-garde hingga interior modern.   

Interior terinspirasi Lamborghini menampilkan koleksi furnitur eksklusif yang akan membawa esensi Lamborghini ke kehidupan sehari-hari. 

Di ruang tamu, terdapat perabotan beraksen Lamborghini. Nuansa “uber-chic” berlanjut di ruang makan karena ada meja delapan kursi dan aksen dinding bersudut dengan rak. 

Masuk ke kamar tidur, terdapat tempat tidur terapung dengan sandaran kepala berlapis kain yang mengalir ke dinding. Ini bergabung dengan lampu gantung dan apa yang tampak seperti bangku bergaya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: