Ekspansi, Wuling Kembali Buka Jaringan Dealer di Manado

Dani M Dahwilani ยท Senin, 03 Februari 2020 - 18:27 WIB
Ekspansi, Wuling Kembali Buka Jaringan Dealer di Manado

Wuling Motors (Wuling) terus memperluas jaringannya dengan menambah dealer di Kota Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Wuling)

JAKARTA, iNews.id - Pabrikan mobil asal China, Wuling Motors (Wuling) terus memperluas jaringannya dengan menambah dealer di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam ekspansinya, Wuling kembali bekerja sama dengan Kumala Group.

Dealer Wuling Kumala Manado ini merupakan outlet kedua di Manado yang memberikan layanan penjualan dan purnajual. Fasilitas tersebut dilengkapi area showroom seluas 240 meter persegi yang dapat memajang enam unit mobil.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan, dealer yang berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi ini didukung beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi hingga ruang bermain anak.

“Sebagai perwujudan dari semangat Drive For A Better Life, Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan dealer 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado. Kami berharap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki atau memperoleh layanan servis dan suku cadang Wuling,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Senin (3/2/2020).

Terkait layanan purna jual, Wuling Kumala Manado memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay, ruang tunggu dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Peresmian Wuling Kumala Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi konsumen di Manado dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin memiliki produk Wuling,” kata Direktur Utama Kumala Group, Erwin Tandiawan.

Kumala Group kini telah memiliki 17 dealer Wuling di Pulau Sulawesi dengan empat outlet, di antaranya Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara.

Editor : Dani Dahwilani