Film Mobil Fast and Furious 9 Diundur Tahun Depan akibat Virus Korona

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 13 Maret 2020 - 10:27 WIB
Film Mobil Fast and Furious 9 Diundur Tahun Depan akibat Virus Korona

Film Fast and Furious 9 yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 22 Mei 2020, mundur tahun depan akibat virus korona. (Foto: Carscoops/F9)

JAKARTA, iNews.id - Film Fast and Furious 9 dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 22 Mei 2020. Namun, film yang menayangkan mobil-mobil keren itu ditunda hingga tahun depan akibat wabah virus korona.

“Kita semua merasakan cinta dan antisipasi yang Anda miliki untuk selanjutnya dalam kisah kami. Itulah mengapa sangat sulit untuk memberi tahu Anda bahwa kami harus memindahkan tanggal rilis film," ujar F9 dalam akun Twitter Fast and Furious @TheFastSaga.

Dilansir dari Carcoops, Jumat (13/3/2020), rilis global film ini dipindahkan ke April 2021 dengan pembukaan perdana di Amerika Serikat (AS) pada 2 April 2021.

"Kita tahu ada kekecewaan karena harus menunggu sedikit lebih lama. Langkah ini dibuat demi keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami," katanya.

Keputusan penundaan tayang film ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat film James Bond No Time To Die juga mundur pada November. Namun, seperti dicatat oleh Deadline, jadwal seri ke-9 menempati tanggal yang dicanangkan untuk Fast and Furious 10. Ini menjadikan seluruh waralaba dan iklan ikut mundur setahun.

Editor : Dani Dahwilani