Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Hyundai Palisade Hybrid 2026 Dirilis, Intip Spesifikasinya
Advertisement . Scroll to see content

Hyundai Bikin Aplikasi Canggih, Mobil Bisa Hubungi Sendiri Call Center jika Terjadi Kecelakaan

Senin, 15 November 2021 - 14:40:00 WIB
Hyundai Bikin Aplikasi Canggih, Mobil Bisa Hubungi Sendiri Call Center jika Terjadi Kecelakaan
Melalui aplikasi connected car sevice, Bluelink yang terkoneksi antara mobil dengan smartphone bisa menghubungi call center jika terjadi kecelakaan. (Foto: HMI)
Advertisement . Scroll to see content

Selain itu, Hyundai menawarkan fitur SOS (Save Our Soul) yang memberikan dua tombol untuk memberikan notifikasi pada ambulans dan kepolisian menjadi bagian dari fitur keselamatan yang ditawarkan Hyundai kepada pemilik kendaraan. 

Selanjutnya, BlueLink memiliki fungsi keamanan dengan adanya fitur SVI. Fitur ini memungkinkan call center menonaktifkan kendaraan. "Jadi biasanya kalau si call center mendapatkan record mobil telah dicuri, tentunya verifikasi method-nya sudah kita siapkan. Kemudian berdasarkan permintaan pemilik, dia bisa menonaktifkan kendaraannya," kata Putra. 

Dia menambahkan ada pula fitur Stolem Vehicle Tracker (SVT). Fitur ini memudahkan call center mendapatkan lokasi misal mobil customer dicuri. Jadi setelah mobil tersebut bisa dimatikan oleh call center, selanjutnya mobil tersebut bisa lebih mudah untuk dilacak.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut