Hyundai Kona Listrik Terbaru Tertangkap Kamera Mendarat di Indonesia 

Riyandy Aristyo · Selasa, 26 Januari 2021 - 10:45:00 WIB
Hyundai Kona Listrik Terbaru Tertangkap Kamera Mendarat di Indonesia 
Model terbaru mobil listrik Hyundai Kona tertangkap kamera mendarat di Indonesia. (Foto: Instagram @indra_fathan)

JAKARTA, iNews.id - Hyundai Kona electric debut di Indonesia pada November 2020. Kali ini, model terbaru mobil listrik ini tertangkap sudah mendarat di Indonesia.

Lantas, bagaimana penampakkannya? Berdasarkan unggahan foto dari akun Instagram @indra_fathan, Selasa (26/1/2021), terlihat Hyundai Kona electric facelift berada di kawasan pelabuhan. Kemungkinan besar baru saja mendarat.

Kehadiran mobil listrik ini menjadi kejutan di awal tahun. Sebab, Hyundai Kona electric sudah meluncur lebih dulu di akhir 2020. Jika versi facelift ini benar-benar dipasarkan di Indonesia, jeda waktu dari kemunculan versi sebelumnya sangat dekat.

Secara visual, mobil listrik ini mendapat perubahan di bagian wajah. Desain fascia, DRL dan lampu utama sedikit lebih halus ketimbang generasi sebelumnya. Tak hanya itu, mobil ini juga lebih panjang 40 mm.

Bicara performa, Hyundai Kona electric facelift menggendong opsi dua baterai, yakni 39,2 kWh dan 64 kWh. Untuk baterai 64 kWh, mampu menghasilkan daya sebesar 484 km menurut siklus WLTP Eropa. Sementera kapasitas baterai hanya memiliki daya jelajah 305 km.

Kedua opsi baterai tersebut juga dikawinkan dengan dua pilihan motor listrik yang masing-masing menghasilkan tenaga sebesar 136 hp dan 204 hp. Sementara torsi yang dihasilkan keduanya sama, yakni 395 Nm.

View this post on Instagram

A post shared by Indra Radian Fathan (@indra_fathan)

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda