Jelang Lebaran, Lexus Siapkan Layanan Premium Servis di Rumah
Saat ini, telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik.
"Kami berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus di mana saja," ujar Adrian.
Dalam program LMCS, Lexus menghadirkan layanan dengan konsep, antara lain Lexus Takumi Sophisticated Luxury, Attention to Details, dan Limitless Luxury Experience.
“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian.
Dia menyebutkan, Lexus juga memberikan Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa mal premium, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. "Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan," ujarnya.
Editor: Dani M Dahwilani