Kembali Mengaspal di Indonesia, Citroen Luncurkan 3 Mobil Sekaligus

Raden Yusuf Nayamenggala · Rabu, 07 Desember 2022 - 15:30:00 WIB
Kembali Mengaspal di Indonesia, Citroen Luncurkan 3 Mobil Sekaligus
Citroen meluncurkan tiga produk di Indonesia, yakni Citroen C3, Citroen C5 Aircross, dan mobil listrik Citroen e-C4 (Foto : Raden Yusuf Nayamenggala)

JAKARTA, iNews.id - Produsen otomotif asal Prancis, Citroen kembali ke pasar Indonesia. Komitmen ini mereka tunjukan dengan meluncurkan tiga mobil sekaligus.

Ketiga kendaraan tersebut adalah Citroen C3, Citroen C5 Aircross, dan kendaraan listrik berbasis baterai Citroen e-C4. Seperti apa spesifikasi dan harga ketiga mobil ini?

Peluncuran tersebut menyusul pengumuman kemitraan strategis antara PT Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan dari Indomobil Group dan Stellantis NV untuk distribusi serta penjualan Citroen di Indonesia pada Oktober 2022.

Head of Asean and General Distributors of Stellantis Christophe Musy menjelaskan, Citroen berkomitmen membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarkat Indonesia lebih baik.

"Jajaran produk awal yang ambisius yang kami bawa ke pasar ini diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Indonesia. Termasuk model e-C4," ujar Christope Musy dalam konfrensi pers The Citroenizing 3 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Menurut Musy, kendaraan listrik Citroen e-C4 merupakan jawaban untuk mobilitas masa depan, serta batu loncatan guna tercapainya carbon net zero emissions pada 2038.

Business Development Head Indomobil Group, Stefan Hutahaya menambahkan, berdasarkan tiga nilai dasar yang dianut, Citroen berkomitmen penuh menyajikan pengalaman luar biasa dengan menghadirkan solusi cerdas lewat inovasi produk dan teknologi.

Editor : Ismet Humaedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda