Kijang Innova Limited Edition Meluncur, Begini Penampakannya

Dani M Dahwilani · Jumat, 09 April 2021 - 22:12:00 WIB
Kijang Innova Limited Edition Meluncur, Begini Penampakannya
Basis Kijang Innova Limited Edition menggunakan Innova Reborn V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Merayakan 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition.  Seperti apa mobil ini?

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengungkapkan ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi. Semangat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat meningkatkan kompetensi membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition.

“Harapan kami, Kijang edisi khusus 50 Tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat, bahwa anak bangsa mempunyai potensi sangat besar. Semangat untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ujar Henry, dalam keterangan elektroniknya, Jumat (9/4/2021).

Basis Kijang Innova Limited Edition menggunakan Kijang Innova Reborn V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Kijang Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6.

Eksterior

Pada Eksterior mobil ini terdapat emblem HUT ke-50 yang menggambarkan perjalanan usia emas Toyota dan melambangkan semangat “Mobility Happiness for All”. Emblem ini terdapat pada eksterior bagian belakang kendaraan. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2