Kijang Innova Parkir di Garasi Sempit, Warganet Bingung Gimana Cara Sopir Keluar

Muhamad Fadli Ramadan ยท Sabtu, 26 November 2022 - 21:07:00 WIB
Kijang Innova Parkir di Garasi Sempit, Warganet Bingung Gimana Cara Sopir Keluar
Kijang Innova Parkir di Garasi Sempit, Warganet Bingung (Foto: Instagram @paguyonan)

JAKARTA, iNews.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan penampakan mobil Kijang Innova yang parkir di garasi sangat sempit. Terlihat ukuran garasi sangat pas dengan lebar mobil, bahkan kedua spion harus dilipat agar mobil bisa masuk seutuhnya.

Video mobil Kijang Innova berwarna silver yang terparkir dalam garasi yang sangat sempit tersebut diunggah oleh akun Instagram @paguyonan dan telah disukai lebih dari 1.700 orang.

Kemampuan sang sopir sudah tidak diragukan lagi dalam membawa mobil berbadan bongsor itu masuk ke garasi yang sempit. Tapi, warganet mempertanyakan bagaimana cara sopir keluar dari mobil.

Terlihat dalam video tersebut, bagian kanan-kiri-belakang mobil diapit oleh tembok yang tidak memungkinkan sopir untuk membuka pintu. Satu-satunya akses adalah keluar dari jendela sopir karena terdapat celah di sana.

Jika keluar dengan cara seperti itu, maka jendela tidak bisa tertutup karena Kijang Innova jenis tersebut belum memiliki sistem kendali penutup jendela melalui remot. Apabila sopir keluar melalui jendela, maka jendela tersebut akan tetap terbuka.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda