Komunitas Innova-Fortuner Kumpul di IFAM, 40 Mobil Modifikasi Bersolek 

Dani M Dahwilani · Senin, 29 November 2021 - 00:23:00 WIB
Komunitas Innova-Fortuner Kumpul di IFAM, 40 Mobil Modifikasi Bersolek 
Mobil Innova berderet dalam ajang IFAM di pelataran atrium di Surabaya Town Squre, pada 27-18 Novemer 2021. (Foto: NMAA)

JAKARTA, iNews.id – Antusiasme para pecinta MPV diesel memadati gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM). Tampak, deretan mobil modifikasi Fortuner dan Innova berderet rapi di pelataran atrium di Surabaya Town Squre, pada 27-28 Novemer 2021.  

Tercatat 40 mobil diesel terbaik di Jawa Timur dikurasi asosiasi National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). Acara ini dihadiri petrolhead yang menyaksikan lahirnya aftermarket lokal, Sapphire.  

NMAA Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut mendukung event ini. “Kami merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep rekan-rekan. Ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya," kata Founder NMAA Andre Mulyadi dalam keterangan persnya, Minggu (28/11/2021).

Tiga unit Innova Reborn dijejali peranti aftermarket garapan Surabaya, diharapkan menjadi tuner Kota Pahlawan. Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker.  

Bagian terpenting yang adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam tiga tipe, sehingga kastemer dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif. 

Dari segi tampilan dan kualitas, body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. Material yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara,  materialnya terkenal kuat dan memiliki daya tahan paling cocok dengan iklim di Indonesia.  

Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: