Konsumen Pilih di Rumah Cegah Corona, Mitsubishi Siapkan Layanan Home Service

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 24 Maret 2020 - 06:27 WIB
Konsumen Pilih di Rumah Cegah Corona, Mitsubishi Siapkan Layanan Home Service

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan layanan Home Service untuk konsumen di rumah mencegah virus corona. (Foto: Dok/MMKSI)

JAKARTA, iNews.id - Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk physical distancing dengan diam di rumah terkait pencegahan virus corona (Covid-19), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan layanan Home Service bagi konsumem. Untuk kenyamanan, petugas dealer yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker.

"Namun, jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI menyediakan layanan Vehicle Pick-up. Layanan ini sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan kendaraan, sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah," ujar MMKSI, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir iNews.id, Selasa (24/3/2020).

MMKSI menginformasikan sejak 21 Maret, pihaknya memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

"Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, yang tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel," katanya.

Pelanggan tetap dapat Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang. Ini meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

MMKSI menambahkan informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Editor : Dani Dahwilani