Konsumen Terhadang Covid-19, Hino Perpanjang Masa Garansi Mobil 6 Bulan
Senior Executive Officer Aftersales Service dan Techical PT HMSI Irwan Supriyono menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan perpanjangan masa garansi kendaraan, pelanggan Hino juga dapat memanfaatkan layanan mobile Service, serta program-program after sales yang sangat ekonomis di masa pandemi Covid 19. Program layanan purnajual ini, antara lain servis berkala kelipatan 10K dengan extra diskon sampai dengan 37 persen untuk Aki HMSI Original Part (HOP), serta gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service.
"Pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan tanpa harus meninggalkan rumah. Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena para mekanik yang dikirim mengikuti prosedur keamanan physical distancing, seperti mengenakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak dengan pelanggan," ujar Irwan.
Dia menyebutkan, jika kendaraan harus dibawa ke dealer untuk perawatan besar kendaraan akan dijemput untuk diservis dan disemprotkan cairan disinfektan yang aman di workshop dealer Hino dan akan diantar kembali dalam kondisi bersih.
"Hino juga memiliki program Servis Hemat Mobil Terawat, untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen jasa servis, serta promo potongan harga Strainer Kit. Semua program didukung 157 jaringan workshop Hino di seluruh Indonesia," katanya.
Editor: Dani M Dahwilani