Kucurkan Dana Rp250 Miliar, Mitsubishi Bangun Fasilitas Training di Indonesia
Mitsubishi Motors Training Center memiliki kapasitas pelatihan dengan total output lebih dari 6.000 orang atau meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya, melalui 46 sesi kelas pelatihan untuk sales training untuk 2.600 orang, dan 351 sesi kelas pelatihan layanan purna jual yang terbagi dalam kelas teknis, kelas non-teknis, dan bodi & cat, untuk 3.200 orang.
Tidak hanya dari sisi fasilitas dan infrastruktur, MMKSI juga telah mempersiapkan kurikulum dan materi pelatihan untuk level intermediate dan advanced yang akan diimplementasikan dalam pelaksanaan training di lokasi ini.
Kurikulum pada layanan purnajual yang dipergunakan tentunya merujuk pada standar kurikulum pada Mitsubishi Motors Global Training Center, berupa MSA (MItsubishi Service Advisor) Training, MSTEP (Mitsubishi Service Technician Education Program), M-BaP (Mitsubishi Body and Paint) Training dan spesial training lainnya. Kurikulum pada layanan penjualan yang dipersiapkan adalah salesmanship training untuk level Salesforce hingga Branch Manager, TIFOTI (Training For Trainer) dan customer satisfaction training, dengan harapan dari berbagai pelatihan yang ada, peserta memiliki skill yang unggul di dalam proses penjualan dan pelayanan kepada konsumen.
Adapun syarat dan ketentuan peserta training di Mitsubishi Motors Training Center ini adalah personel diler yang ditunjuk oleh diler dengan mengacu kepada ketentuan masa kerja dan pengalaman training yang pernah didapat sebelumnya.
Editor: Dani M Dahwilani