Lamborghini Urus Dapat Tampilan Warna Baru, Begini Tampangnya

Riyandy Aristyo ยท Senin, 22 Juni 2020 - 13:30 WIB
Lamborghini Urus Dapat Tampilan Warna Baru, Begini Tampangnya

Pabrikan mobil sport mewah Italia, Lamborghini baru saja meluncurkan Lamborghini Urus 2021 dengan warna baru. (Foto: Economic Times)

BOLOGNESE, iNews.id - Lamborghini sepertinya tak peduli dengan adanya pandemi Covid-19. Pabrikan mobil sport mewah Italia itu baru saja meluncurkan Lamborghini Urus 2021 dengan warna baru.

Dikutip dari Economic Times, Senin (22/6/2020), Lamborghini Urus terbaru hadir dengan warna-warna yang lebih segar seperti hijau lemon, kuning, dan oranye. Dalam paket bernama Pearl Capsule, terdapat detail warna hitam pada atap, knalpot dan spoiler abu-abu, serta pelek 23 inci berkelir hitam.

Masuk ke ruang kabin, terlihat kokpit dengan warna dual tone yang sporty dan elegan dipadu jahitan asli pada joknya. Sebagai sentuhan akhir, disematkan aksen serat karbon pada bagian dasbor.

Pembaruan lain pada Lamborhini Urus 2021 tersebut antara lain desain kunci kontak baru, opsi sistem bantuan parkir (park assist), dan sistem audio Sensonum 17-speaker.

Fitur yang menjadi standar Lamborghini Urus juga masih dipertahankan seperti head-up display, adaptive cruise control, dan blind-spot monitoring.

Dari tambahan fitur-fitur dan warna baru tersebut, membuat harga Lamborghini Urus 2021 naik Rp150 juta menjadi Rp3,2 miliar. Di Indonesia, Lamborghini Urus melakoni debutnya pada 2018 lalu, dengan banderol Rp8,5 miliar off the road.

Editor : Dani Dahwilani