Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kendaraan Listrik Niaga Diklaim Bantu UMKM, Bagaimana Biaya Operasionalnya?
Advertisement . Scroll to see content

Layanan Bengkel Resmi Jadi Salah Satu Faktor Pertimbangan Konsumen Membeli Mobil

Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:45:00 WIB
Layanan Bengkel Resmi Jadi Salah Satu Faktor Pertimbangan Konsumen Membeli Mobil
Ilustrasi (Foto: DSFK)
Advertisement . Scroll to see content

"Contact center DFSK merupakan salah satu upaya kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air," kata Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan bisa diakses melalui contact center tersebut.

Editor: Dini Listiyani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut