Libur Akhir Tahun, Ini Strategi Toyota dalam Perawatan Kendaraan
“Persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisi optimal dan berfungsi baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” katanya.
Anton menyebutkan, program perawatan kendaraan yang dihadirkan perusahaan mendapatkan respons positif. "Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” ujar Anton.
Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) dengan 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota serta cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.
Editor: Dani M Dahwilani