Lucu, Dikejar Polisi Penjahat Ini Sempat Isi Bensin di SPBU dan Bayar ke Kasir

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 21:21:00 WIB
Lucu, Dikejar Polisi Penjahat Ini Sempat Isi Bensin di SPBU dan Bayar ke Kasir
Aksi kejar-kejaran penjahat dan polisi berlangsung seru, penjahat sempat berhenti untuk isi bensin di SPBU. (Foto: Carscoops/NBC)

LOS ANGELES, iNews.id - Aksi kejar-kejaran antara penjahat dan polisi tak hanya terjadi di film. Di Los Angeles, Amerika serikat, seorang penjahat mengendarai sedan hitam, diburu polisi.

Dilansir dari The Drive, Jumat (23/10/2020), ada hal lucu yang terjadi dalam aksi tersebut. Si penjahat sempat-sempatnya berhenti mengisi bensin. Bahkan, dia menuju kasir untuk membayar.

Setelah bensin terisi penuh, mobil itu kembali melesat menuju jalan Interstate 10 di West Covina. Tak berhenti sampai di situ, dia kemudian melaju kembali menuju Los Angeles.

Penjahat tersebut dikejar Glendora Police Department lantaran diduga mencuri di Home Depot. Aksi kejar-kejaran itu berlangsung cukup lama dan melewati sejumlah perbatasan kota.

Tidak diketahui si penjahat menggunakan mobil merek apa. Namun, bagian depan mobil yang berkelir hitam tersebut terlihat remuk. Kemungkinan mengalami beberapa kali tabrakan dengan mobil lain atau marka jalan.


Editor : Dani Dahwilani