Mahasiswa ITS Juarai Kompetisi Modifikasi Virtual Honda Brio, Begini Ubahannya
Sementara itu, Pranoyo Aditya menjadi pemenang kategori Best Decal berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta. Kategori ‘Favorite Winner by Social Media’, karya Muhammad Azra mendapatkan dukungan terbanyak mengungguli 19 desain finalis lain berhak mendapatkan hadiah Rp3 juta.
“Kompetisi modifikasi virtual yang memasuki tahun ketiga ini mendapatkan antusiasme sangat baik dari masyarakat khususnya di kalangan modifikator. Tidak hanya jumlahnya yang meningkat di setiap tahun, namun juga kualitas desain dari para peserta terlihat semakin baik. Kami berharap kompetisi ini semakin populer dan dapat digunakan sebagai wadah bagi para modifikator berbakat untuk menyalurkan kreativitasnya,” kata Business Innovation and Sales - Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.
Dia menyebutkan, bagi mereka yang berprestasi pihaknya tidak menutup kemungkinan merekrut menjadi tim kreatif. Mengingat ide-ide anak muda ini sangat diperlukan untuk inovasi ke perusahaan.
Editor: Dani M Dahwilani