Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Melantai di GJAW 2025, Mazda Bawa 4 Model Mobil Beri Pengalaman Berkendara Lebih Personal
Advertisement . Scroll to see content

Mazda Berikan Layanan Servis Khusus pada Ramadan dan Lebaran

Kamis, 07 Juni 2018 - 22:22:00 WIB
Mazda Berikan Layanan Servis Khusus pada Ramadan dan Lebaran
Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi dua bagian, yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung pada 1 Mei - 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran pada 10 - 20 Juni 2018. (Foto: Dok/Mazda)
Advertisement . Scroll to see content

Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai 10 Juni hingga 20 Juni 2018, PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

"Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik," kata Igor.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut