Mengungkap Rahasia Suzuki Carry Pick Up Bertahan sejak 1976
Riecky menuturkan biaya perawatan tersebut menjadi salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan komersil andalan. Seak peluncurannya di Indonesia, Carry Pick Up yang sangat ikonik telah melewati perjalanan panjang dengan peningkatan kualitas performa dan fitur kendaraan mulai dari dimensi, wheelbase, ukuran bak, hingga kapasitas mesin.
Penjualan mobil legendaris ini pun terus mencatatkan tren positif bagi PT Suzuki Indomobil Sales setiap tahuna. Pada 2018, Suzuki memimpin pasar kendaraan niaga ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan jumlah wholesales sebanyak 55.267 unit.
Capaian ini menobatkan Carry dan Mega Carry menjadi raja mobil pikap dengan pangsa pasar sebesar 51 persen di kategori Low Pick Up dengan kontribusi sebesar 47 persen terhadap penjualan nasional Suzuki.
Editor: Dani M Dahwilani