Mercedes-Benz Bebaskan Pelanggan Desain Sendiri Mobil Mereka

Dani M Dahwilani, Riyandy Aristyo ยท Selasa, 07 Juli 2020 - 20:11 WIB
Mercedes-Benz Bebaskan Pelanggan Desain Sendiri Mobil Mereka

Pabrikan mobil mewah Jerman, Mercedes-Benz memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mendesain mobil impian mereka. (Foto: Carscoops)

STUTTGART, iNews.id - Mercedes-Benz punya cara unik untuk memanjakan konsumen. Pabrikan mobil mewah Jerman ini memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mendesain Mercedes impian mereka.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (7/7/2020), pelanggan dapat menentukan ide kendaraan mereka dengan warna apa saja dari buku sejarah Mercedes-Benz. Bahkan, untuk warna-warna yang sudah terlalu tua dari desain terdahulu mulai 1950-an atau 1960-an.

Misalnya, Mercedes-AMG S 63 Cabriolet dan E 63 S Wagon diaplikasikan dengan warna Designo Manufaktur Deep Green dan Design Manufaktur Steel Blue. Warna hijau ini berasal dari sejarah warisan perusahaan, sementara warna biru pernah digunakan Mercedes-Benz Sprinter yang juga cocok dengan E 63.

Menariknya, jika pelanggan tidak dapat menemukan warna impian mereka dari palet Mercedes-Benz, mereka boleh menggunakan warna cat dari model pabrikan mobil lain.

Tidak hanya warna eksterior, pelanggan juga dapat memilih warna untuk desain interior seperti kulit, headliner, dan jahitan kontras bekas model klasik dari Mercedes-Benz Designo.

Mercedes-Benz juga telah memperluas portofolio opsi penyesuaian untuk G-Class melalui program Designo G Manufaktur. Saat ini, SUV tersebut tersedia dalam 34 pilihan warna eksterior dan 54 model interior.

Editor : Dani Dahwilani