Mitsubishi Luncurkan Mobil listrik Mirip Xpander Cross, Mampu Menempuh Jarak hingga 520 Km

Bertold Ananda · Kamis, 25 November 2021 - 17:25:00 WIB
Mitsubishi Luncurkan Mobil listrik Mirip Xpander Cross, Mampu Menempuh Jarak hingga 520 Km
Mitsubishi baru-baru ini memperkenalkan unit mobil baru SUV listrik di Auto Guangzhou 2021 China. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi baru-baru ini memperkenalkan unit mobil baru SUV listrik di Auto Guangzhou 2021 China. Desainnya sangat mirip dengan salah satu mobil terlaris di Indonesia, Xpander Cross. Mobil ini diberi nama Airtrek.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (25/11/2021) mobil tersebut dikembangkan berdasarkan konsep SUV e-cruising. Desain eksteriornya juga mewujudkan identitas desain khas Mitsubishi Dynamic Shield.

Presiden dan Chief Executive Officer, Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Takao Kato mengatakan merek tersebut telah menamai SUV listrik baru Airtrek sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan penuh petualangan di dalamnya. 

“Kami berharap Airtrek baru akan membantu memperluas cakrawala pelanggan di China. Di mana inisiatif lingkungan dipercepat dengan kendaraan energi baru, terutama EV,” ujar Takao Kato.

Melihat desain dalam interior kendaraan listrik ini telah dilengkapi panel instrumen bertema horizontal. Panel tersebut menawarkan bidang pandang yang luas kepada pengguna dan memudahkan pengendara memosisikan mobil. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: