Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Ubahannya

Dani M Dahwilani · Selasa, 16 Februari 2021 - 16:12:00 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Ubahannya
Mitsubishi Pajero Sport terbaru meluncur di Indonesia dengan perubahan pada tampilan dan penyematan fitur-fitur anyar. (Foto: MMKSI)

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan Pajero Sport terbaru di Indonesia. Apa saja ubahan pada model teranyar ini?

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan lebih baik,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam video conference, Selasa (16/2/2021).

Pajero Sport terbaru hadir dengan pengembangan dan penyempurnaan, menjadi SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi fitur serta teknologi mutakhir. 

Eksterior

New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dengan pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. 

Selain itu, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.
 
Interior

Sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi dengan ubahan pada New Head Unit 8 inc dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inc, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2