Mobil Listrik Suzuki Futuro-e Concept Mejeng di India Auto Expo, Apakah Diproduksi Massal?

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 21:25 WIB
Mobil Listrik Suzuki Futuro-e Concept Mejeng di India Auto Expo, Apakah Diproduksi Massal?

Maruti Suzuki menepati janjinya menghadirkan kendaraan listrik Futuro-e Concept di ajang India Auto Expo 2020. (Foto: News18)

NEW DELHI, iNews.id - Maruti Suzuki menepati janjinya menghadirkan kendaraan listrik Futuro-e Concept di ajang India Auto Expo 2020. Mobil ini punya tampilan khas anak muda masa depan.

Dilansir dari News18, Rabu (12/2/2020), aura futuristik terwakili dengan hadirnya garis-garis tegas di berbagai bagian. Atapnya juga dibuat melandai khas coupe sehingga terlihat lebih sporty.

Di sektor depan terdapat LED headlight tipis yang menyambung di kedua sisi. Gril depan tidak memiliki lubang, mempertegas identitasnya sebagai kendaraan listrik.

Sementara bagian sampingnya, Suzuki Futuro-e Concept dibekali velg single-tone berdesain futuristik dan terpasang body cladding hitam memperkuat nuansa SUV.

Sebagai konsep, Suzuki Futuro-E Concept tidak memiliki kaca spion diganti dengan kamera. Bagian belakang meruncing memiliki LED taillight tipis yang menyambung.

Sayang, Maruti Suzuki tidak membeberkan spesifikasi jantung pacunya. Begitupun dengan produksinya yang kemungkinan tidak akan diproduksi dalam skala besar.


Editor : Dani Dahwilani