Mobil Mini Honda N-One Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp218 Jutaan

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 21 November 2020 - 17:04:00 WIB
Mobil Mini Honda N-One Resmi Dipasarkan dengan Harga Rp218 Jutaan
Mobil Mini Honda N-One Resmi Dipasarkan (Foto: Auto Channel)

TOKYO, iNews.id - Setelah resmi dikenalkan beberapa waktu lalu, Honda N-One sudah mulai dijual di dealer-dealer Honda di seluruh Jepang. Mobil berukuran mungil ini diklaim sangat cocok dipakai di perkotaan.

Dikutip dari Automotiveworld, Sabtu (21/11/2020), Honda N-One merupakan salah satu dari line up N-Series dengan konsep kehidupan yang menyenangkan. Konsep ini terbentuk dari tim pengembangan N-One yang baru.

"N-One merupakan kendaraan yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan dapat menopang kenikmatan pelanggan dalam waktu yang lama. Huruf N mewakili Norimono yang berarti kendaraan dalam bahasa Jepang," kata Honda.

Desain luar Honda N-One menonjolkan karakteristik yang unik dalam motif lingkaran, persegi dan trapesium. Sementara, interiornya dirancang untuk kenyamanan berkendara yang tinggi.

Selain desain ekterior dan interior yang futuristik, Honda N-One juga disematkan sistem bantuan pengemudi dan keselamatan Honda Sensing yang sepenuhnya baru sebagai perlengkapan standar.


Editor : Vien Dimyati