MPV Baru Wuling Siap Mengaspal Bulan Depan

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 19:30 WIB
MPV Baru Wuling Siap Mengaspal Bulan Depan

Secara detail Wuling Victory memiliki tampilan lebih modern dan bergaya dibanding produk MPV Wuling sebelumnya. (Foto: GM Authority)

BEIJING, iNews.id - Penggemar mobil Wuling tengah bersiap menyambut kehadiran MPV baru. Sketsa MPV bernama Wuling Victory ini bahkan sudah beredar luas.

Dikutip dari GM Authority, Rabu (24/6/2020), secara detail Wuling Victory memiliki tampilan lebih modern dan bergaya dibanding produk MPV Wuling lain. Salah satunya adalah logo baru Wuling berkelir silver.

Logo tersebut tampak serasi dengan desain gril besar berbentuk heksagonal dipadu empat bilah list chrome yang disusun secara horizontal. Tak hanya itu, kluster lampu mobil ini juga cukup menarik, berkat penggunaan lampu DRL yang tajam dan tipis.

Berbeda dengan tampangnya yang agresif, sisi samping justru terlihat kalem dan elegan. Sepintas mirip dengan SUV Wuling Almaz. Demikian dengan desain belakangnya yang sangat sederhana.

Di sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin 4-silinder berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang sanggup menghasilkan dua pilihan tenaga besar yakni 145 hp dan 174 hp.

Kendati melakukan World Premier di Cina, Wuling Victory kabarnya akan dijual bertahap untuk pasar global dan akan menyasar di segmen MPV premium dengan kapasitas tiga baris enam penumpang.

Rencananya, Wuling Victory dengan logo barunya tersebut bakal dikenalkan ke publik di Chengdu Motor Show 2020, yang digelar mulai 24 Juli sampai 2 Agustus 2020.

Editor : Dani Dahwilani