Pasar Otomotif Tumbuh, Hyundai Ekspansi Lebarkan Jaringan Dealer di Indonesia

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:32:00 WIB
Pasar Otomotif Tumbuh, Hyundai Ekspansi Lebarkan Jaringan Dealer di Indonesia
Pasar otomotif Indonesia kembali tumbuh, Hyundai menargetkan 130 dealer di seluruh Indonesia. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pasar otomotif di Indonesia pada tahun ini kembali tumbuh seiring terkendalinya pandemi Covid-19. Menyikapi itu, pabrikan otomotif di Tanah Air berlomba menghadirkan deretan mobil baru dan mengembangkan jaringan dealer.

Sebagai game changer, Hyundai yang baru saja meluncurkan low MPV pertamanya, Stargazer dan mobil listrik Ioniq 5 terus mengembangkan jaringan dealer. Pabrikan asal Korea Selatan ini menargetkan 130 dealer di seluruh Indonesia.

"Dealer yang sudah ready saat ini sebanyak 114 unit. Kami menargetkan membangun 130 unit dealer hingga akhir tahun," ujar Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, Selasa (4/10/2022).

Terbaru, mereka meresmikan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di BSD City, Tangerang. Ini menjadi dealer ke-114 Hyundai di Indonesia. Sementara bagi HMI menjadi showroom ke-12.

President Director PT HMI Denny Siregar mengatakan, berdirinya Hyundai BSD City merupakan bentuk komitmen Hyundai Mobil Indonesia yang telah memasarkan produk Hyundai lebih dari 28 tahun di Tanah Air.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda