Pelanggan Malas ke Bengkel Resmi, Ini Strategi Isuzu Layani Pelanggan
JAKARTA, iNews.id - Masih banyak pemilik kendaraan yang malas merawat mobil di bengkel resmi. Hal inilah yang diperbaiki Astra Isuzu dengan program After Sales Service Division.
After Sales Service Division Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, Astra Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan ini untuk memberikan layanan terbaik.
"BIB mendukung perkembangan bisnis yang dinamis, sehingga kami mampu memberikan pelayanan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan, untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan," ujar Heri di Sunter, Jakarta, baru-baru ini.
Heri menambahkan, BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu.
"Layanan BIB Astra Isuzu memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada," katanya.