Penjualan Naik 90,6 Persen, Mitsubishi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di 2022
Strategi MMKSI 2022
Memasuki 2022, MMKSI akan berupaya meningkatkan kepuasan layanan inovasi produk. Salah satunya dengan memperluas akses konsumen dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce.
"Jadi, sebenarnya ekspektasi MMKSI baukan bagaimana mencapai rangking 1 2 3. Tapi, kepuasaan pelanggan. Di 2021, kami berhasil meningkatkan kepuasan produk dan jangkauan ke konsumen. Di 2022, misi kami adalah memberikan produk dan pelayanan terbaik serta kepuasan pelanggan terbaik. Itu yang kami inginkan," ujar Naoaya.
Memasuki 2022, Mitsubishi akan mengembangkan konsep Dendo Drive House (DDH), sebuah ekosistem elektrik baru untuk mengisi daya EV/ PHEV di rumah atau bangunan menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari tenaga surya. DDH dapat menyuplai listrik dari EV/ PHEV ke rumah/bangunan.
"DDH memberikan manfaat terhadap penggunaan listrik yang ramah lingkungan dengan biaya yang lebih efisien, dengan ketergantungan yang lebih sedikit dari suplai sambungan perusahaan listrik," kata Director of Product Strategy Division MMKSI Hikatu Mii.
Editor: Dani M Dahwilani