Perusahaan Israel Bangun Markas Mobil Listrik di Amerika, Tawarkan Platform Serbaguna 

Dani M Dahwilani · Minggu, 25 Juli 2021 - 19:25:00 WIB
Perusahaan Israel Bangun Markas Mobil Listrik di Amerika, Tawarkan Platform Serbaguna 
Perusahaan teknologi dan e-mobilitas Israel, Ree Automotive mengumumkan akan membuka kantor pusat di Austin, Texas, AS. (Foto: Carscoops)

AUSTIN, iNews.id - Perusahaan teknologi dan e-mobilitas Israel, Ree Automotive mengumumkan akan membuka kantor pusat di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS). Ree telah mengembangkan desain EV “skateboard” yang menjanjikan menawarkan dapat disesuaikan pada kendaraan listrik apapun.   

Perusahaan memutuskan mendirikan dealer di Amerika Serikat untuk memenuhi permintaan pasar AS yang sedang berkembang, terutama kendaraan logistik. 

Dilansir dari Carscoops, Minggu (25/7/2021) Ree akan merakit dan menguji kendaraan berteknologi “REEcorner”, serta konsep ultra-modular di Austin. Fasilitas Austin diharapkan dapat menciptakan 150 pekerja selama beberapa tahun ke depan dan akan berkembang dengan kapasitas tahunan 40.000 platform modular EV pada 2022. 

Pendekatan teknologi REEcorner adalah menawarkan komponen pra-paket seperti kemudi, pengereman, powertrain, dan kontrol, menjadi satu unit yang dapat dijual dan dapat disesuaikan untuk penggunaan tertentu. 

Konsepnya mengingatkan pada konsep AUTOnomy GM.  Seperti pendekatan REEcorner, konsep GM yang terlupakan menggunakan teknologi drive-by-wire untuk menyederhanakan penggunaan dalam berbagai aplikasi, menjadi skateboard literal yang dapat digunakan untuk meletakkan apa pun.   

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2