Peugeot Kenalkan Mobil Landtrek, Ini Spesifikasinya

Riyandy Aristyo · Sabtu, 28 November 2020 - 15:02:00 WIB
Peugeot Kenalkan Mobil Landtrek, Ini Spesifikasinya
Peugeot Kenalkan Mobil Landtrek (Foto: Carscoops)

CALIFORNIA, iNews.id - Peugeot resmi memperkenalkan model pick up terbaru bernama Landtrek. Mobil ini diproyeksikan untuk pasar negara berkembang di Amerika yakni Meksiko, Uruguay, Ekuador, Paraguay, Argentina dan Brasil.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (28/11/2020), Selain itu, mobil baru Peugeot juga akan melakukan debutnya di Afrika Sub-Sahara, seperti yang diumumkan Peugeot di awal tahun sebelum akhirnya dikirim ke benua Amerika.

Selama uji coba, mobil tersebut sanggup menempuh perjalanan sejauh 26.000 km selama 50 hari melintasi benua Amerika Selatan. Perjalanan dimulai pada 25 November di Los Cabos dan melewati Ekuador serta ke kota paling selatan di dunia, Ushuaia, di Tierra del Fuego, Argentina.

Landtrek hadir dengan pilihan tempat duduk hingga enam dalam tata letak 3 + 3 dan fitur sport dengan sistem infotainment 10 inci, yang sudah terintegrasi bluetooth dan smartphone, soket USB, kontrol iklim zona ganda, Lane Departure Warning, Trailer Swing Control, Hill Descent Control, dan kamera 360 derajat.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2