Porsche 911 Tua Ini Dilelang Rp15,5 Miliar, Begini Tampangnya

Dani M Dahwilani · Minggu, 19 April 2020 - 12:15:00 WIB
Porsche 911 Tua Ini Dilelang Rp15,5 Miliar, Begini Tampangnya
Rumah desain berbasis di California, Amerika Serikat (AS) Singer Vehicle Design membuat sesuatu yang berbeda dengan Porsche 911. (Foto: Carbuzz)

LOS ANGELES, iNews.id - Rumah desain berbasis di California, Amerika Serikat (AS) Singer Vehicle Design membuat sesuatu yang berbeda dengan Porsche 911. Mereka membangun kembali mobil produksi 1991 ini dengan tampilan lebih kece.

Dilansir dari Carbuzz, Minggu (19/4/2020), walau tidak murah mobil tersebut banyak penggemarnya yang suka dengan mobil bergaya old school. Bahkan, daftar tunggu untuk mobil ini mencapai tiga tahun.

Dibangun sesuai pesanan, dan pengerjaan menggunakan tangan membutuhkan waktu tak sedikit untuk sampai ke pelanggan. Tetapi jika Anda tidak mau menunggu lama, ada opsi Porsche 911 yang ditawarkan Singer.

Mobil berumur 29 tahun yang dirancang ulang Singer ini memiliki jarak tempuh 370 mil. Posche 911 khusus tersebut adalah milik Pfaff Auto, perusahaan penjualan dan penyewaan mobil mewah berbasis di Ontario.

Berdasarkan daftar harga di Autotrader, mobil ini dipatok 1 juta dolar AS atau sekitar Rp15,5 miliar. Apakah itu layak? Mobil ini ditenagai mesin flat-six 4.0-liter dengan rem, suspensi, interior, dan panel bodi baru. Interior dibuat luar biasa dengan tombol shifter kayu dengan perpaduan warna menarik.

Mengingat semua fitur yang dibangun khusus, ditambah pilihan warna eksterior unik, benar-benar tidak begitu mengejutkan nilai mobil ini telah berlipat dua sejak 2017. Apakah akan ada perang penawaran? Siapa tahu, tetapi jika Anda tertarik angat disarankan untuk bertindak cepat. Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya salah satu dari 911 kreasi menakjubkan Singer terjual dengan angka tujuh digit.

Foto: Carbuzz
Foto: Carbuzz

 

Editor : Dani M Dahwilani