Pria Ini Ditangkap Polisi Kendarai Mobil di Tangga Bangunan Bersejarah Berusia 300 Tahun

Dani M Dahwilani · Selasa, 17 Mei 2022 - 15:20:00 WIB
Pria Ini Ditangkap Polisi Kendarai Mobil di Tangga Bangunan Bersejarah Berusia 300 Tahun
Polisi di Italia menangkap pria berusia 37 tahun karena mengendarai mobil Maserati Levante sewaan di bangunan bersejarah. (Foto: Polizia Roma Capitale)

ROMA, iNews.id - Polisi Italia menangkap pria berusia 37 tahun karena mengendarai mobil Maserati Levante sewaan di bangunan bersejarah. Pengemudi dengan sengaja menuruni tangga bangunan ikonik Trinita dei Monti di Roma, yang dikenal sebagai Spanish Steps.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (17/5/2022), aksi pelaku terekam kamera CCTV pada malam dini hari. Pengemudi Maserati tidak berpikir panjang atas aksi aneh itu karena pelat nomor SUV terlihat jelas dan pihak berwenang setempat dengan cepat melacaknya ke perusahaan rental mobil berbasis di Milan.

Dalam postingan di Facebook, Polizia Roma Capitale mengatakan, mereka dapat mengidentifikasi pengemudi SUV berkat bantuan dari perusahaan rental mobil. Dia ditangkap di Bandara Milan Malpensa ketika mengembalikan mobil.

Sky News melaporkan aksi pria itu  menyebabkan retakan pada tangga 16 dan 29 sehingga harus diperbaiki.

Badan perlindungan warisan Roma mengatakan beberapa fragmen disambungkan kembali ke tangga tetapi pekerjaan lebih lanjut diperlukan untuk memulihkannya dengan benar.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: