Strategi Daihatsu Hadapi Kehadiran SUV Suzuki XL7
JAKARTA, iNews.id - Suzuki bakal meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbaru XL7 pada 15 Februari 2020. Kehadiran medium SUV ini akan menjadi pesaing Daihatsu Terios.
Lantas apa langkah Daihatsu? Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya selalu menyambut positif produk-produk baru yang meluncur di Indonesia, karena membuat konsumen semakin banyak pilihan.
"Kita selalu menyambut baik kehadiran produk baru dari merek kompetitor. Konsumen jadi lebih banyak pilihan untuk membeli mobil dan itu sangat positif," ujar Amelia, saat ditemui iNews.id di sela-sela Daihatsu National Technical Service Contest 2020, Jakarta, Selasa (11/2/2020).
Wanita yang akrab disapa Amel ini tidak takut konsumennya diambil alih merek lain, karena mereka memiliki hak memilih mobil dari merek mana yang punya kualitas terbaik.
"Biar konsumen saja yang memutuskan mana yang paling cocok untuk mereka. Kami sangat percaya, jika produk Daihatsu sudah dibuat paling sesuai untuk kondisi di Indonesia," katanya.