Strategi DFSK Pikat Konsumen, Tawarkan Sensasi Berkendara Menyenangkan

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 11:31 WIB
Strategi DFSK Pikat Konsumen, Tawarkan Sensasi Berkendara Menyenangkan

Strategi DFSK pikat konsumen, tawarkan sensasi berkendara menyenangkan (Foto: DFSK)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli mobil adalah menemukan sensasi berkendara. Sensasi tersebut mampu memberikan rasa 'fun to drive' meski di tengah kesibukan sehari-hari.

"Saat ini, masyarakat Indonesia lebih memilih mobil yang memiliki sensasi berkendara yang fun to drive," ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B dalam keterangan resmi yang diterima iNews.id, Sabtu (15/2/2020).

Wanita yang akrab disapa Anne ini menambahkan, DFSK Glory 560 memiliki teknologi Multi-Link Coil sehingga dapat memberikan stabilitas serta rasa aman dan nyaman saat berkendara di jalur perkotaan hingga perbukitan.

Tak hanya itu, Glory 560 juga dibekali fitur keselamatan lain seperti Active Driving Experience yakni Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), dual airbag, Emergency Brake Assist (EBA) dan Hill Hold Control (HHC) yang menjaga mobil tidak tergelincir saat berhenti di jalanan menanjak.

"Kami (DFSK) selaku produsen otomotif di Indonesia, sudah berpengalaman untuk memahami pentingnya pengalaman mengemudi yang menyenangkan, aman serta nyaman dan sudah diterapkan di DFSK Glory 560," ujarnya.

Masuk ke ruang interior, mobil ini juga disematkan fitur-fitur canggih seperti head unit layar sentuh 8 inci untuk radio, pemutar musik dan video, GPS, Mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android, serta view rear camera.

Sedangkan dari segi tampilan, mobil yang dibanderol Rp196 juta tersebut bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Honda BR-V, di mana pabrikan-pabrikan tersebut juga diklaim punya tampilan yang mengikuti perkembangan zaman.

Urusan jantung pacu, DFSK Glory 560 mengadopsi mesin berkapasitas 1.500 cc Turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 220 Nm yang dikawinkan dengan Continuously Variable Transmission (CVT).

"Pengemudi akan mendapatkan kendali penuh atas kendaraannya, desain serta kualitas interior yang memanjakan penumpang, hingga mengurangi kelelahan mengemudi akibat body roll yang berlebih dan sudah diterapkan di kendaraan ini," kaya Anne.


Editor : Dini Listiyani