Suzuki Luncurkan Baleno Terbaru dan S-Presso di GIIAS 2022, Harganya Bikin Kaget

Dani M Dahwilani · Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:23:00 WIB
Suzuki Luncurkan Baleno Terbaru dan S-Presso di GIIAS 2022, Harganya Bikin Kaget
Suzuki meluncurkan dua mobil sekaligus, yaitu Baleno Hatchback terbaru dan S-Presso dalam pameran otomotif. (Foto: 7##

TANGERANG, iNews.id - Suzuki meluncurkan dua mobil sekaligus, Baleno Hatchback terbaru dan S-Presso dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022). Seperti apa spesifikasi dan harga kedua mobil ini?

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam, kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish. Hari ini kami memperkenalkan dua model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso," ujar President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki di GIIAS 2022.

Dia berharap Baleno dan S-Presso akan menjadi produk yang disukai konsumen di mana keduanya memiliki keunggulan masing-masing. "Tapi yang pasti, harga kedua model tersebut sangat kompetitif dan biaya perawatannya terjangkau sehingga value for money," katanya.

Baleno Terbaru

Baleno terbaru mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin. Mobil ini hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior elegan. Secara dimensi hacthback tersebut memiliki ukuran (PxLxB) 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm. 

Selain itu, Baleno memiliki fitur keselamatan enam titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang. Ubahan lainnya yang sangat penting terletak pada mesin menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar.

Baleno hadir dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Mobil ini memiliki tujuh pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Harga mobil ini, imtuk tipe Baleno MT Rp262.900.000 dan Baleno AT Rp274.900.000 on the road (OTR) Jakarta.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda