Terganjal Pandemi Covid-19, Daihatsu Tantang Modifikasi Mobil Virtual
"Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren di kanal media Instagram @hinofficial," kata Rudy.
Daihatsu menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final.
Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga memberikan kesempatan bagi peserta yang tidak memiliki mobil melalui Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desain.
Editor: Dani M Dahwilani