Terpaut Harga Rp60 Juta, Ini Perbedaan MG HS Excite dan Ignite
Nuansa sporty makin terasa di bagian interior seperti jok yang terintegrasi headrest dengan kulit sintetis kombinasi merah dan hitam. Sedangkan trim Excite hanya berwarna hitam.
Di belakang kemudi tertempel panel instrumen analog yang dipadu Multi Information Display (MID) 7-inci yang menyediakan ragam informasi seputar odometer, efisiensi dan jangkauan jelajah.
Fitur seperti Cruise Control, Door Opening Warning, dan Sistem Pengawas Tekanan Ban juga tersedia di trim Ignite. Sedangkan trim Excite tidak tersedia. Meski begitu teknologi seperti SCS, TCS, Hill-Start Assist, HDC, MSR, serta lampu peringatan rem darurat atau ESS sudah disematkan pada kedua trim tersebut.
Pada varian Ignite ini sudah dilengkapi sistem Cruise Control yang membuat pengendara lebih nyaman berkendara. Mode berkendara yang tersedia cukup banyak yakni Eco, Normal, Sport, Custom dan Super Sport.
Pengaturannya melalui tombol yang menempel di samping tuas transmisi. Namun untuk opsi Super Sport, terdapat tombol berwarna merah di setir.
Sementara untuk jantung pacu, keduanya mengusung engine yang sama, yakni mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC 14 silinder 16 valve Turbo TGI yang mampu mengyemburkan tenaga sebesar 162 hp dan torsi 250 Nm. Untuk transmisi menggunakan Twin Clutch Sportronic 7-percepatan.
Editor: Dani M Dahwilani