Toyota Hilux GR Sport Mengaspal di Indonesia, Wow Harganya Lebih Mahal dari Fortuner
Menurut data yang dihimpun, Toyota Hilux GR Sport menggendong mesin 1GD-FTV 2.800 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada 3.000-4.000 rpm dan torsi 51 Kgm pada 1.600-2.800 rpm dengan standar emisi EURO-4. Sebagai perbandingan, Hilux V Type memakai diesel engine 2GD-FTV 2.400 cc 4-silinder bertenaga 149 PS pada 3.400 rpm dan torsi 40,8 Kgm pada 1.600-2.000 rpm.

Distribusi tenaga disalurkan ke seluruh roda via transmisi otomatis 6-speed dengan sequential shift dan paddle shift, pertama pada produk Double Cabin di Indonesia. Suspensi juga dibuat lebih rigid lewat penggunaan MONO-Tube Type Shock Absorber untuk menyajikan feeling kemudi dengan citara race car dengan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai.
Sebagai penghenti laju, Sporty D-Cab ini memanfaatkan GR Brake dengan GR Red Color Paint with GR Brand Mark yang diimbangi oleh rigiditas pedal sehingga memberikan sport-brake feeling.
Editor: Ismet Humaedi