5 PO Bus dengan Layanan Pramugari Cantik, Nomor 2 Bikin Penumpang Gagal Fokus Pakai Baju Pink

Muhamad Fadli Ramadan · Senin, 28 November 2022 - 13:30:00 WIB
5 PO Bus dengan Layanan Pramugari Cantik, Nomor 2 Bikin Penumpang Gagal Fokus Pakai Baju Pink
PO bus menghadirkan pramugari cantik untuk kelas eksekutif atau luxury untuk melayani penumpang sepanjang perjalanan. (Foto: Tangkapan Layar/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Perusahaan Otobus (PO) di Indonesia berlomba memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Ini dilakukan agar memuaskan penumpang dan tetap mendapatkan kepercayaan.

Sebagai penyedia jasa, PO bus sadar para penumpang membutuhkan kenyamanan selama di perjalanan. Bukan hanya melengkapi fasilitas di dalam bus seperti kursi yang nyaman, tapi juga dibutuhkan pelayanan terbaik.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan pramugari cantik untuk kelas eksekutif atau luxury guna melayani penumpang sepanjang perjalanan. Mereka melayani berbagai kebutuhan penumpang, seperti memberikan makanan dan minuman, serta menyediakan selimut dan juga bantal.

Lantas, PO bus mana saja yang menghadirkan layanan pramugari cantik? Dilansir dari berbagai sumber berikut deretannya.

1. Rosalia Indah

PO bus yang bermarkas di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah ini bisa dikatakan sebagai yang pertama memberikan pelayanan mewah dengan menyediakan pramugari. Pelayanan ini hadir di kelas eksekutif plus, super top, hingga first class.

PO Rosalia Indah memang dikenal dengan pelayanan premium yang menawarkan sejumlah kemewahan kepada penumpang. Bertambahnya pramugari dan pramugara membuat para penumpang semakin dimanjakan selama perjalanan.

2. Kencana

PO Kencana menggebrak dunia transportasi di Indonesia. Mereka menghadirkan dua bus double decker dengan sasis Scania dan bodi Avante D2 dari Tentrem.

Salah satu yang unik adalah bus ini didominasi warna pink, dengan aksen batik di bagian belakang. Para pramugarimya pun berseragam pink sehingga menarik perhatian penumpang.

Kehadiran pramugari dikarenakan bus ini memberikan layanan kelas premium. Di mana pada lantai bawah terdapat enam sleeper dan di bagian atas kelas eksekutif. Hadirnya pramugari semakin melengkapi pelayanan PO Kencana.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda