Toyota Siapkan Mobil Van Listrik Diluncurkan Awal Tahun Depan

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 19 November 2020 - 21:33 WIB
Toyota Siapkan Mobil Van Listrik Diluncurkan Awal Tahun Depan

Toyota mengembangkan segmen kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan mobil listrik Toyota Proace Verso Electric. (Foto: Insideevs)

TOKYO, iNews.id - Toyota mengembangkan segmen kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan mobil listrik Toyota Proace Verso Electric. Rencananya, mobil tersebut akan dipasarkan di Eropa pada Februari 2021.

Dikutip dari Insideevs, Kamis (19/11/2020), Toyota Proace Verso Electric nantinya akan diproyeksikan menjadi mobil komersial dengan desain pintu geser.

Jika dilihat secara seksama, desain mobil ini, seperti penggabungan van Foxy dan Hi-Ace. Mobil ini memiliki diameter panjang 4.609 mm (volume 280 liter), medium (4.959 mm) dengan muatan 640 liter, dan panjang (5.309 mm) dengan muatan 1.000 liter.

Soal fitur, Toyota Proace Verso Electric dilengkapi kontrol E-toggle untuk memilih mode berkendara Drive, Reverse, Neutral, Park, Regenerative Braking, Eco dan Normal.

Tak hanya itu, van listrik ini tersemat kursi pemanas, sistem infotainment layar sentuh tujuh inci, radio digital DAB, dukungan Android Auto dan Apple CarPlay, keyless entry, rem parkir elektronik, dan kaca lipat otomatis sebagai standar.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua