Unik, VW Kodok Ini Dimodifikasi Penuh Bulu dan Punya Kuping

Riyandy Aristyo · Selasa, 21 April 2020 - 12:03:00 WIB
Unik, VW Kodok Ini Dimodifikasi Penuh Bulu dan Punya Kuping
Pemilik kendaraan mengaku memodifikasi VW Kodok dengan bulu terinspirasi dari karakter film Herby dan Love Bug. (Foto: Motor1)

LONDON, iNews.id - Modifikasi umumnya dilakukan agar mobil terlihat keren. Lain halnya dengan Volkswagen (VW) Beetle alias VW Kodok yang satu ini. Mobil tersebut justru penuh bulu dan memiliki kuping seperti binatang kelinci.

Dikutip dari Motor1, Selasa (21/4/2020), pemilik VW Kodok yang tidak disebutkan namanya ini mengaku modifikasi mobil terinspirasi dari karakter film Herby dan Love Bug. Karena mobilnya berbulu, mobil ini dinamai Furby.

Secara visual, eksterior VW Kodok ini dilapisi bulu tebal berwarna coklat muda di seluruh tubuh dari depan hingga belakang. Bahkan, velgnya diselimuti bulu tebal, yang terisisa hanya gagang pintu dan kaca mobil.

Kendaraan ini layaknya mainan dengan kunci pemutar mainan yang berada di belakang. Kemudian atapnya ada kuping berbulu membuat mobil ini semakin mirip hewan.

Totalitas pemilik mengubah mobil ini layaknya binatang terlihat saat masuk ke ruang kabin. Mulai dari setir, jok, dasbor, hingga karpet mobil dilapisi kulit berbulu berwarna coklat gelap.

Menariknya, VW Kodok bernama Furby tersebut masuk ke dalam situs jual beli mobil, AutoTrader di Inggris. Mobil ini dibanderol dengan harga 5.900 dolar Amerika Serikat atau setara Rp91 juta.

(Foto: Motor1)
(Foto: Motor1)

 

Editor : Dani M Dahwilani